-->

Cara sederhan membuat ruangan terlihat mewah

Cara sederhana membuat ruangan terlihat mewah

Untuk membuat ruangan terlihat mewah tidak perlu menghabiskan banyak uang. Penggunaan bahan-bahan sederhana serta menempatkan warna yang tepat untuk ruangan bisa menjadikan ruangan terkesan mewah. Jadi tinggalkan pembelian perabotan mahal jika masih bisa diakali dengan perabotan sederhana yang membuat ruangan tampak mewah.

Warna perak untuk kemewahan
Memang benar bahwa warna emas menggambarkan wah dan uang, akan tetapi jika anda ingin menjadikan ruang memiliki level yang tinggi dan tampak lebih modern justru kita harus menghindari warna-warna yang demikian. Karena seiring perkembangan jaman, warna-warna emas kini akan terlihat kurang modern. Kini orang lebih melirik warna-warna perak. Warna ini cukup memberikan kesan modern tetapi tidak terlihat murahan dan berlebihan. Alternatif warna lain yang bisa anda berikan pada ruangan agar terlihat mewah yakni warna chrome, abu-abu metalik atau nikel.

Pengunaan Vinyl dalam ruangan

penggunaan vinyl dalam ruangan

Vinyl merupakan bahan sintetis yang terbuat dari etilena dan klorin. Bahan ini cukup murah dan tahan lama. Vinyl bisa anda gunakan pada lantai juga bisa dijadikan hiasan, mainan atau aksesoris lainnya. Vinyl merupakan alternatif pengganti karpet. Kelebihan vinyl dibandingkan dengan karpet adalah bahwa karpet dapat menyimpan kotoran dan menyerap bau serta mudah meninggalkan noda jika cairan atau makanan tumpah disana, Sedangkan vinyl sebaliknya. Penggunaan vinyl untuk lantai akan tampak lebih modern dan sangat mudah dibersihkan dibandingkan dengan karpet. Dan anda pun bisa memilih motif yang bisa disesuaikan dengan ruangan anda, sehingga penggunaan karpet dalam ruangan bisa kita hindari dan menggantinya dengan vinyl.

Dekorasi bunga Segar

bunga segar dalam ruangan


Ruangan sederhana akan jauh lebih mewah dengan menampilkan bunga-bunga segar dalam ruangan. Bunga-bunga asli yang menghiasi ruangan menjadikan ruangan tampak segar dan menambah kehangatan dan kepribadian serta dapat membuat udara jauh lebih segar alami.


Memaksimalkan Warna putih
Warna putih untuk ruangan memang tidak bisa digantikan. Warna putih sangatlah cocok untuk berbagai ruangan yang memberikan kesan bersih, terbuka dan menyegarkan. Tak heran untuk menjadikan ruangan tampak mewah, warna putih merupakan pilihan yang tepat. Warna putih tidak harus kita terapkan dalam dinding ruangan saja, tetapi bisa kita terapkan dengan menggunakan perabotan-perabotan berwarna putih untuk memberikan kesan hidup.

Utamakan kebersihan
Kebersihan murapakan hal yang mutlak untuk menjadikan ruangan tampak mewah.  Membebaskan ruangan dari barang-barang yang berserakan atau di anggap memberikan kesan penuh pada ruangan seperti mengurangi lukisan, foto atau figura  yang berlebihan akan memberikan kesan yang berbeda dan ruangan pun akan terlihat rapih dan mewah.

LihatTutupKomentar