-->

Memanfaatkan ruang sempit untuk kamar tidur

Ruang dapat menjadi masalah besar di banyak rumah, untuk itu memanfaatkan ruang sangat diperlukan agar benar-benar ruang yang ada walau sempit dapat dipakai untuk lebih berguna. Ada banyak cara untuk memanfaatkan ruang sempit menjadi lebih berguna, terutama ruang sempit di bawah tangga. Kita menjadikan ruang sempit tersebut menjadi ruang rak buku atau penyimpanan sepatu. Namun bagaimana jika bukan sekedar itu, bagian sempit yang ada kita bisa jadikan ruang tempat membaca atau tempat tidur sekalipun. Tidak akan mustahil itu terjadi, jika anda melihat ide-ide kreatif dibawah ini yang memanfaatkan ruang sempit untuk kamar tidur.








Tempat tidur dibawah tangga

Jika Anda memiliki tangga di tengah ruangan, Anda dapat memilih beberapa jenis furnitur yang akan membiarkan Anda menyimpan ruang tambahan, seperti tempat tidur. Tempat tidur susun juga besar karena Anda dapat memperpanjang vertikal dan menempati ruang itu, dan Anda dapat memisahkan dua tempat tidur dengan menggunakan satu untuk kegiatan sehari-hari Anda dan satu untuk tidur.

Menempatkan tempat tidur di ruang atas dapat sangat praktis karena Anda dapat menggunakan ruang bawah tempat tidur untuk menyimpan hal-hal lain, seperti pakaian . Anda juga dapat menempatkan di bawah tempat tidur dan menyimpan buku dan dekorasi kecil di dalamnya. Ide yang sangat modern dan canggih yang tergantung tempat tidur Anda dari langit-langit dan menciptakan daerah yang terpisah di sana. Dengan cara ini tamu Anda bahkan tidak akan melihat di mana tempat tidur Anda dan Anda akan memiliki banyak ruang untuk menciptakan ruang makan misalnya.

LihatTutupKomentar